Sumberbening Peduli Air Bersih

Joko Susilo 11 Oktober 2019 20:18:06 WIB

Sumberbening Peduli Air Bersih. Minggu (06/10/2019) Mobil Siaga Desa Sumberbening mengangkut Air bersih untuk di bagi-bagikan kepada warga yang membutuhkan, terutama Desa yang mengalami kekeringan seperti Desa Cakul Kecamatan Dongko, Desa Pandean Kecamatan Dongko.

Air Bersih yang dibagikan kepada warga Desa Lain diambil dari sumber mata air dari pegunungan Sengungklung yang layak untuk di konsumsi.  Pendistribusian Air bersih ini juga dilakukan pada malam hari mengingat sebagian besar dari ke dua Desa diatas memang sangat membutuhkan Air Bersih untuk di konsumsi.

Karena mata air yang ada terutama di Desa Cakul dan Desa Pandean sudah tidak lagi mampu untuk  di konsumsi warga keseluruhan karena debit air berkurang bahkan sumber air ada yang mati.

Mobil Siaga ini hasil dari Swadaya murni warga Desa Sumberbening karena kepedulian warga yang sangat tinggi akan pentingnya angkatan umum seperti mobil siaga.Selain untuk mengangkut air bersih, mobil siaga Desa Sumberbening juga dipergunakan untuk transportasi Jenazah.

Komentar atas Sumberbening Peduli Air Bersih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

JADWAL

PATNER

Lokasi SUMBERBENING

tampilkan dalam peta lebih besar