Pilkada ditengah Pandemi Covid 19

Joko Susilo 09 Desember 2020 18:22:52 WIB

          Pelaksanaan pilkada pada tahun ini berbeda dengan sebelumnya karena berlangsung pada masa pandemi Covid-19. Tetapi pandemi Covid 19 tak menjadi penghalang bagi masyarakat Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek turut aktif memberikan hak pilihnya di pesta demokrasi kali ini. Hal tersebut dibuktikan dengan antuasiasme warga Desa Sumberbening di Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) Serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek, Rabu, (9/12/2020).

          Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan Pemilihan di TPS (Tempat Pemungutan Suara)  berjalan dengan lancar, dari jumlah 9 TPS  yang tersebar di 4 Dusun dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 3.516.

          Selain itu juga hari Selasa (8/12/2020) tepatnya pukul 21.00 WIB Muspika Kecamatan Dongko beserta jajarannya juga mengunjungi beberapa TPS di Desa Sumberbening seperti di TPS 02 yang terletak di Gedung Serbaguna Desa Sumberbening. Meninjau lokasi untuk memastikan semua sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Komentar atas Pilkada ditengah Pandemi Covid 19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

JADWAL

PATNER

Lokasi SUMBERBENING

tampilkan dalam peta lebih besar