REMBUG WARGA Desa Sumberbening Bersama Wakil Bupati Trenggalek

Sumberbening 06 Juli 2018 01:22:14 WIB

Rembug Warga Desa Sumberbening, Kamis (05/07/2018) dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek, H. Mohammad Nur Arifin yang bertempat di RT. 08 RW.02, Dusun Krajan, Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek. Rembug Warga ini selain melibatkan Pemdes Desa Sumberbening dan warga RT.08 juga di hadiri camat Dongko (Ir. Mulyono) beserta jajarannya, Polsek Dongko dan Koramil Dongko beserta jajarannya. Tim dari GERTAK (Gerakan Tengok Bawah Kemiskinan) Trenggalek dan BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Trenggalek juga tidak ketinggalan dalam acara ini.

rembug warga ini diharapkan aspirasi warga tentang inovasi,keluh kesah warga langsung bisa di dengar oleh beliau Bapak Wakil Bupati Trenggalek.

Selain rembug warga, Kunjungan Wabub Trenggalek ke Desa Sumberbening ingin bermalam dirumah salah satu warga, tepatnya dirumah KARMI (janda tua) RT.08/02 Dusun Krajan, Desa Sumberbening. Beliau ingin juga merasakan menjadi sosok warga yang sangat sederhana.

Beliau berharap setelah menginap di rumah warga, nantinya rumah yang tadinya sangat sederhana, bisa direnovasi sedemikian rupa sehingga bisa nyaman untuk di tempati.

Diagendakan besuk paginya beliau akan mengunjungi beberapa tempat potensi wisata yang berada di Desa Sumberbening diataranya Plancuran. 

 

Komentar atas REMBUG WARGA Desa Sumberbening Bersama Wakil Bupati Trenggalek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

JADWAL

PATNER

Lokasi SUMBERBENING

tampilkan dalam peta lebih besar