PARENTING BERSAMA ANAK YATIM

Joko Susilo 30 September 2018 11:48:18 WIB

Pemerintah Desa Sumberbening kembali menggandeng para donatur-donatur dalam menyelenggarakan Parenting bersama TK Dharwanita 1, 2, 3 dan Kelompok Bermain “Tunas Muda” Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek bersama Narasumber Ustadz Anang P. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu (30/09/2018) di gedung serbaguna Desa Sumberbening .

Acara yang diikuti oleh para donatur, pemdes Sumberbening, LPM, BPD, perwakilan RT, Kepala TK se Desa Sumberbening, Kepala Kelompok Bermain”Tunas Muda” Desa Sumberbening, juga mengundang anak yatim dari Desa Sumberbening.

Dalam sambutannya, Kades Sumberbening, Suyanto, mengungkapkan tujuan acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan terhadap sesama. Seperti tema yang diusung oleh panitia yakni “Parenting bersama TK Dharwanita 1, 2, 3 dan Kelompok Bermain “Tunas Muda” Desa Sumberbening, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek bersama Narasumber Ustadz Anang P”. Di samping itu, sebagai wadah silaturahim antar kepala Sekolah TK, Kepala PAUD, tenaga kependidikan, siswa, dan masyarakat sekitar.

“Kita harus banyak bersyukur, terlebih pada jaman seperti sekarang ini. Pada kesempatan ini, Pemdes Sumberbening  diberi kesempatan dan kemampuan untuk menyelenggarakan acara berbagi dengan mereka yang spesial, yakni bersama  anak yatim”kata Kades, dalam sambutannya.

Penyerahan santunan untuk anak yatim  diberikan oleh donatur kepada anak yatim.

Acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustaz Anang P dari kabupaten Tulungagung.

Komentar atas PARENTING BERSAMA ANAK YATIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

JADWAL

PATNER

Lokasi SUMBERBENING

tampilkan dalam peta lebih besar